Rabu, 05 Januari 2011

Meneropong Kesetiaan Lewat Zodiak

hai all!! apa kabar nih?? kali ini aku mau kasih info tentang kesetiaan pasangan kamu. pengen tau seberapa setiannya sih pasanagn kamu?? check it out

peringkat 1 : TAURUS
bagi yang punya pasangan warga taurus wajib bergangga nih!! soalnya, cowok atau cewek taurus dianugerahi kesetiaan yang luar biasa. yah,, persis kaya anjing penjaga gitu deh... bakal terus ada di samping pasangannya dan selalu bisa diandalkan di berbagai keadaan. bagi beberapa orang sih, taurus adalah orang yang keras kepala dan sangat kaku memegang prinsipnya.

peringkat 2 : CANCER
ini dia pasangan yang diidam-idamkan. cancer adalah tipe yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pasangannya. dia akan berusaha merawat pasangannya dan menjaga super hati-hati agar ga melukai pasangannya dan dirinya sendiri. tapi,, hati-hati dengan sifat super sensitifnya!! gara-gara sifat itu, cancer kadang terlihat sangat introvert.

peringkat 3 : VIRGO
virgo sangat fokos jika udah jatuh cinta. dia bisa jadi orang yang sangat cerewet dan suka mengkritik sana-sini. tapi, itu samua ga lebih karena perhatiannya yang sangat besar pada orang yang dicintainya. semua perhatian yang dicurahkan pada orang yang dia cintai itulah yang membuat dia ga bakal bisa melirik orang lain.

peringkat 4 : CAPRICORN
pada dasarnya, capricorn bukan orang yang suka selingkuh. soalnya, capricorn lebih suka tenggelam dalam pikirannya sendiri. orang capricorn suka membuat rencana dan memikirkannya dalam-dalam. bahkan,, untuk berinteraksi dengan orang lain pun capricorn ga punya waktu.

peringkat 5 : AQUARIUS
orang aquarius, biasanya sih ogah selingkuh. aquarius kan cenderung rasional, jadi kalo bertindak selalu mikir dulu. kadang dia bisa jadi sangat ekstrem dalam melakukan suatu tindakan. makanya, kalo dia selingkuh bisa jadi itu salah satu cara yang eksterm untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

peringkat 6 : LIBRA
namanya juga timbangan. libra selalu membanding-bandingkan pilihan yang ada di depannya. ditambah lagi, libra punya permasalahan dengan mengungkapkan apa yang ada di hatinya. maksudnya gini, tapi yang keluar gitu. jadi, wajar aja kalo libra kadang terkesan susah dimengerti. apalagi berhubungan dengan dunia percintaan.

peringkat 7 : GEMINI
sebenarnya, sangat gampang untuk membuat gemini setia dan ga melirik orang lain. hujani dia terus denga perhatian yang terus-menerus. dengan timbunan perhatian, dia pasti sulit untuk mengalihkan diri dari pasangannya. soalnya,, gemini adalah tipe orang yang kebutuhannya ga terpenuhi,, dia akan mencari pada orang lain.

peringkat 8 : SAGITARIUS
selingkuh adalah tantangan. kehidupan yang full spirit yang dimiliki sagitarius membuatnya selalu merasa tergoda untuk melalukan tindakan perselingkuhan. hasratnya sangat kuat untuk selalu memperkaya hidup dengan hal-hal baru.

peringkat 9 : ARIES
keingintahuannya yang tinggi adalah ciri aries. ga heran kalo dia selalu bersemangat untuk mencari petualangan baru. belum lagi gairahnya yang meluap-luap dalam berkomunikasi dengan orang. aries cenderung hangat dan disukai dalam hubungannya dengan orang lain. makanya,, dia pun kadang-kadang tenggelam dengan interaksi yang menjerumus pada perselingkuhan.

peringkat 10 : LEO
sesuai karakternya, si raja hutan. leo cenderung memiliki ego yang tinggi. ia akan selalu sesuatu yang lain dengan imbalan kesetiaan. pokoknya segala sesuatu yang menguntungkan dirinya akan dia ambil. kalo kamu menginginkan kesetiaan leo,, banyak-banyaklah mengalah setiap berhadapan dengannya.

peringkat 11 : SCORPIO
kegemarannya untuk menjadi pusat perhatian menjadi alasan utama baginya untuk berselingkuh. scorpio jarang membiarkan setiap godaan yang melenggang di depannya begitu saja. begitu ada yang memberi perhatian lebih di depannya, dia akan menyambarnya. dan bukan ga mungkin menjadikannya sasaran yang tepat untuk berselingkuh.

peringkat 12 : PISCES
ini dia jagonya selingkuh!! ngakunya setia,, tapi dibalik itu pisces sering berselingkuh. baginya,, selingkuh adalah pelangi yang mewarnai kehidupan percintaannya. ga heran kalo pisces adalah orang yang romantis. banyak pengalamannya sih...

sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar