Rabu, 16 Februari 2011

Just 4 Fun :)

kalo cowok ganteng pendiam
cewek2 bilang : wow, cool banget!!
kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang : ih kuper

kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang : pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek2 bilang : sudah jelas, kagak laku

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang : nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang : pantes,, tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang digangguin preman
cewek2 bilang : wuih,, jantan kayak di film2
kalo cowok jelek nolongin cewek yang digangguin preman
cewek2 bilang : pasti premannya temen dia

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang : klop,, serasi banget
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang : pasti tu cewek di pelet deh...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek2 bilang : jangan sedih,, kan masih ada aku..
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek2 bilang : ... (terdiam, tapi telunjuk nya meliuk2 dari atas ke bawah)

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek2 bilang : emang mirip2 bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek2 bilang : pasti ibunya jawa bapaknya robot

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang : perasaannya halus, penuh cinta kasih..
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang : sesama keluarga emang harus saling menyayangi

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang : matching,, keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang : mas,, majikannya mana??

kalo cowok ganteng males di foto
cewek2 bilang : pasti takut fotonya kesebar
kalo cowok jelek males di foto
cewek2 bilang : nggak tega liat hasil cetak fotonya ya??

kalo cowok ganteng naik motor gede
cewek2 bilang : wah kayak Lorenzo Lamas... bikin lemas
kalo cowok jelek naik motor gede
cewek2 bilang : awas!! mandra gade lewat!!

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang : ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang : naluri pembantu,, emang gitu...

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek2 bilang : let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek2 bilang : cengeng amat!! laki2 bukan sih??

kalo cowok ganteng baca tulisan ini langsung ngaca sambil senyum2 kecil. lalu berkata "life is beautiful"

kalo cowok jelek baca tulisan ini, frustasi, ngambil tali jemuran terus teriak sekeras-kerasnya "HIDUP INI KEJAAAAMMM...."

tips buat yang merasa jelek :

>THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
perbaiki inner beauty kamu, itu kalo kamu merasa sisi luar kamu udah ancur, ga ketolong lagi

>LIKE FATHER LIKE SON
jangan salahkan dirimu kalo kamu jelek. salahkan orang tua kamu, karena jelek itu keturunan

>THE TRUTH IS OUT THERE
kalo ada orang yang menilai kamu jelek,, jangan sedih. karena penilaian manusia nggak selalu benar

>DON'T JUDGE THE BOOK BY ITS COVER
jangan putus asa,, nggak semua orang menilai orang dari fisiknya

>THE RIGHT MEN IN THE WRONG PLACE
cakep jelek itu lingkungan,, misalnya kamu disini jelek, tapi di afrika sono kamu bisa paling ganteng lho...

>LOVE IS BLIND
cinta nggak memandang cakep atau jelek. ga percaya??? tanya aja sama orang buta

kalo kamu baca tips ini sampe selesai, berarti kamu emang merasa jelek.

kalo kamu sendiri merasa jelek,, apalagi orang yang lihat kamu

memang CAKEP itu RELATIF,, tapi JELEK itu MUTLAK!! hahahaha....

*catet : ini cuma contekan, kalo mau protes sama yang buat aja ya!!! ok?? hahahaha...

1 komentar: