Rabu, 05 Januari 2011

Karakter Kamu Berdasarkan Zodiak

hai guys!! selamat tahun baru ya!! apa kabar nih?? moga kalian baik-baik aja. sekarang, aku mau kasih info tentang karakter kamu menurut zodiak nih... cocok ga sama kamu?? check it out!!

Capicorn(23 Des - 20 Jan):
kamu adalah orang yang punya disiplin tinggi. untuk urusan masalah, kamu adalah orang yang cerdik dan pintar untuk mencari solusinya. tapi, pikiran kamu terhadap dunia kehidupan amat sulit untuk diselami. rasa ketergantungan kamu pada orang lain juga termasuk tinggi.

Aquarius(21 Jan - 19 Feb):
kamu termasuk orang yang bertipe perhitungan. kamu adalah orang yang eksentrik dalam gaya. untuk urusan tarik menarik, kamu termasuk orang yang punya daya tarik tinggi. didalam kehidupan ini kamu adalah orang yang suka tantangan.

Pisces(20 Feb - 20 Mar):
kamu adalah orang yang punya percaya diri yang tinggi. kamu juga tipe orang yang cepat menarik simpati orang lain untuk melihatmu. kamu juga tipe orang yang percaya dengan hal-hal yang gaib. kamu juga tipe orang yang bersifat apa adanya.

Aries(21 Mar - 20 Apr):
kamu adalah orang yang pintar berbisnis dan mencari uang jika kamu dewasa nanti. pada masa muda kamu sekarang ini, kamu adalah orang yang pintar merayu orang lain. selera seni kamu juga sangat tinggi. kesetiaanmu pada pasangan bagus dan patut dicontoh.

Taurus(21 Apr - 21 Mei):
kamu adalah tipe orang yang selalu belajar dari pengalaman. kamu juga orang yang gampang sekali gelisah dan perasa. kamu orang yang pinter bergaul dengan orang-orang  disekitarmu. kamu orang yang menyenangkan bagi teman-temanmu.

Gemini(22 Mei - 21 Jun):
kamu adalah orang yang pintar. kamu juga orang yang humoris dan pintar merayu orang lain. dalam mengambil keputusan, kamu dalah orang yang kritis dan penuh pertimbangan. kamu orang yang doyan banget bikin kejutan/skandal.

Cancer(22 Jun - 23 Jul):
kamu adalah orang yang perhatian. tapi, kamu punya 1 sefat yang... ya, gitu deh!! yaitu kamu orang yang over protective. kamu adalah orang selalu menjadi kebanggaan orang tua. kamu juga punya daya kepemimpinan yang tinggi

Leo(24 Jul - 23 Agt):
kamu adalah orang yang punya bakat pemimpin. kamu merupakan sahabat yang hangat bagi teman-teman dekatmu. tapi kamu punya sifat yang kurang bagus yaitu posesif. walaupun begitu, kamu termasuk orang yang selalu gembira.

Virgo(24 Agt - 23 Sep):
kamu orang yang takut akan berkompetisi. kamu termasuk orang yang efisien dalam segala hal. kamu juga orang yang ga suka dibohongi. dan selalu tepat pada janji-janji kamu. kamu orang yang menyenangkan tapi sayangnya kamu suka usil.

Libra(24 Sep - 23 Okt):
kamu orang yang selalu memikirkan apa yang namanya materi. tapi kamu orang yang suka ragu-ragu dalam mengerjakan sesuatu.kamu orang yang romantis. kalo kamu kemana-man penampilan adalah selalu kamu utamakan dari segalanya.

Scorpio(24 Okt - 22 Nov):
kamu orang yang kadang suka kasar. walaupun begitu, kamu tetap ga bisa diremehkan karena kamu orang yang berbakat. kesetiaan kamu pada pasangan sangat bagus dan patut dicontoh. kamu harus punya pasangan yang benar-benar bisa mengerti kamu karena perasaan kamu sulit dimengerti dan penuh misteri.

Sagitarius(23 Nov - 22 Des):
kamu dalah orang yang selalu berambisi tinggi terhadap tujuan kamu. kamu orangnya pinter dan lucu. kamu juga orang yang selalu tegar terhadap masalah. kamu juga orang yang tempramen.

sumber : berbagi sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar