Senin, 29 November 2010

Leukemia, Penyakit Kanker Darah

Kanker adalah penyakit yg berbahayayang sampai sekarang belum diketahui obatnya. Kanker darah atau sering disebut Leukemia, belum diketahui obatnya. Leukemia bisa disembuhkan/diturunkan stadiumnya dengan cara pencangkokan sumsum tulang belakang. tetapi, jika ingin melakukan pencangkokan tulang belakang itu resiko hidup hanya maksimal 50%. Selain itu sumsum tulang belakang harus cocok. Ciri-ciri orang yang terkena Leukemia:
> sering mimisan
> ketika stres sering pingsan
> muka pucat pasi
> badan nyeri
    Ada orang yang menganggap penyakit ini bisa disembuhkan dengan obat-obatan tradisional, kita tidak tau kapan Leukemia ini dapat disembuhkan dan ditemukan obatnya. Semoga angka kematian akibat kanker darah dapat diturunkan seiiring dengan perkembangan zaman. Tetapi ada dokter yang menyimpulkan bahwa dengan terapi bisa memperlambat sel-sel kanker menyebar hingga kurun waktu 3 bulan. Sel kanker darah menyerang sumsum tulang belakang terlebih dahulu. Leukemia dapat menyerang karena faktor keturunan, mungkin salah satu anggota keluarga yg golongan darahnya sama. jika sampai itu terjadi, resiko kematian di depan mata

hiii..... serem banget ya!! semoga kita semua bisa mengantisipasi agar tidak tertular penyakit itu. amien. semoga ilmu ini bermanfaat ya!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar