Senin, 29 November 2010

Indonesia Menangis

hai... dah lama nih ga post... hehehe... habis ga ada waktu sih :( sekarang aku ma post beberapa artikel. baca ya!!

Ibu Pertiwi
cipt. NN

Ku lihat ibu pertiwi
Sedang bersusah hati
Air matanya terlinang
Emas intan yang terkenal
Gunung hutan sawah lautan
Simpanan kekayaan
Kini ibu sedang lara
Merintih dan berdoa

Ibu pertiwi kembali menangis. Lagu ini seperti mengisahkan suasana sekarang. Ya, sekarang Indonesia dilanda bencana. Bencana tak henti-henti melanda negeri kita tercinta ini. mulai dari banjir di musim hujan, cuaca buruk, bahkan bencana yang tak bisa di duga datangnya. seperti yang kita alami sekarang. Gempa bumi, tsunami, atau pun gunung meletus berkali-kali terjadi di negeri ini.

Beberapa waktu yang lalu terjadi tsunami di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Banjir bandang di Wasior, Papua. Sekarang Gunung Merapi yang mulai mengamuk. Awan panas membumbung tinggi, lahar panas mengalir dari kawah, atau bahkan saat hujan datang, banjir lahar dingin juga terjadi. Belum lagi aktivitas Gunung Semeru dan Gunung Bromo, Jawa Timur dan Gunung Krakatau di Selat Sunda, yang juga ikut meningkat.

Ya Allah, ampunilah kesalahan dan dosa-dosa kami. Ampuni kami yang kadang merusak alam. Sehingga kau murka dan bencana datang bertubi-tubi ke negeri kami yang tercinta ini. Semoga bencana ini cepat berakhir agar indonesia kita tercinta tak menangis lagi. Dan ceria seperti sedia kala. AMIEN

NIZmania

November 6, 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar